Total Tayangan Halaman

Selasa, 26 Agustus 2014

kutipan cerpen suria m sinaga.. (my cerpen)

Kita sama-sama berjalan saat itu
lalu di persimpangan qt berhenti
saling mlepaskn tangan dan mengatakan selamat tinggal bkn mngtkan sampai jumpa
krn hati dan perasaan yg qt pny harus di akhiri di persimpangan itu
aku pergi tanpa menatapmu dan kamu pergi dgn mengenggam tangan seseorg yg tlah menunggumu di persimpangan itu
aku menyerahkanmu pdnya krn yg kutau aku harus melakukan itu
tdk apa2 jika perjanjian yg qt buat tdk terpenuhi, krn akupun tau janji ada utk di ingkari
aq tdk mnyalahkanmu
aku hanya mnyalahkan keadaan yg tdk prnh mendkungku
ya...krn aq dulu yg melukaimu sampai kau memilih melakukan itu
aq tersenyum pdmu..tapi aku menangis pada org lain krn rasa sakit yg qt alami
aku berjanji pdmu bhwa aku menutup hatiku entah untuk spapun itu, dan kamu berjanji akan membukanya lagi suatu hr nanti
kataku pdmu "tidak perlu krn aq baik2 saja"
hingga akhirnya qt mnjalani hidup qt masing2 skrg
aq berjalan terus dalam kesendirianku dan aku tidak tau kamu berjalan dgn siapa
tapi sejauh apapun itu qt berjalan
aku tidak berharap ada persimpangan yg lain yg akan mempertemukan kita
karena aku yakin aku bisa jalani hidupku dengan atau tanpamu
meski aku masih mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar