Total Tayangan Halaman

Jumat, 02 Maret 2012

Curhatku Untuk Cinta

Dimalam yang sepi ditemani bintang-bintang saat itu juga aku sedih banget.Kenapa Tuhan disaat aku cinta,aku harus dipisahkan dari dia?Kenapa disaat aku cinta mati ama dia,cinta dia terpaksa buat aku.Dan kenapa aq tau semua itu sekarang?
***
Pada hari itu,aku jatuh cinta sama seseorang namanya Mr.M (tidak perlulah nama lengkapnya nanti kalau si cowok baca ge-er pula dia,OH NO),dia satu kampung ama aku.Kami belum lama pacaran.Tapi,aku sudah sangat mencintainya bahkan lebih dari nyawaku sendiri.Pengorbanan demi pengorbanan silih berganti aku berikan ama dia.Aku pikir dia cinta sama aku,aku pikir cinta tulus yang selama ini aku berikan sama dia dibalas juga dengan cinta dari dia.Ternyata aku salah,apa yang aku inginkan tidak seperti yang kuharapkan.Justru sebaliknya,yang lebih beratnya lagi dia bilang ama aku kalau dia tidak pernah mencintaiku.
Dia telah mengkhianati aku,dia telah buat aku sakit hati,dan yang lebih aku sakit hati lagi dia terpaksa mencintaiku.Kalau memang ini jalan yang terbaik aku hanya akan berdoa untukmu,agar kau selalu bahagia dengan pilihan hatimu.Dia orang yang sangat kau cintai,walau aku harus menahan sakit ini,aku percaya waktu akan mampu membuat semuanya berlalu.
Satu yang aku katakan untukmu,maafkan aku jika selama bersamaku kau tak pernah bahagia.
Untuk terakhir kali aku katakan padamu.........Aku Mencintamu..........
By:Mrs.J
NB:ini curhatan temanku yang dia tulis di diaryku,jadi aku buat di blogku supaya kita tidak saling mengkhianati dan terpaksa mencintai orang lain.Sekarang,dia sudah putus ama cowok itu dan sekarang temanku itu mencoba mengembara ke Batam untuk melupakan cowok itu.Aku rasa sekarang dia sudah mampu melupakan cowok itu.Ya,semogalah....Seiring berjalannya waktu
Aku selalu mendoakan yang terbaik untuknya.Fighting my friend,do the best for your life.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar