Total Tayangan Halaman

Sabtu, 24 Maret 2012

PERPUSTAKAAN USU

Hari ini habis pulang dari pancur batu aku tidur sebentar.
Eehh,cuma tidur sebentar ada zmz masuk,hari ini kita buat jurnal di perpustakaan.
Aku udah begadang dua malam dan hari inipun tidak bisaaa tidur dengan nenyak.
Mau ga mau aku harus pergi ke perpustakaan usu yang menyenangkan ini.Anak-anak MSP semua sibuk gambar mikroskop.Tapi,aku bingung apa yang mau aku sibukkan.Padahal laporan sebelum hari jumat harus udad acc.Karena untuk acc kadang aku lupa makan dan minum.
Tidak tahu harus bagaimana kadang aku berpikir kuliah ini sangat melelahkan,letih,lesu,lemah,dan lunglai.Semua berkumpul di tubuhku ini.
Tapi,aku senang pulang dari pancur batu.Maklumlah dapat uang saku.Siapa yang ga senang dapat uang saku di saat bulan tua begini.Uang menipis,,kwkwkwkwk....
Aku juga dapat kaos lombok,karena nanggiku abiz dari Bali.Dibawain oleh-oleh denkkk
asekkkkkkk
Pi,ngomong-ngomong perpus usu ni agak gimana-gimana gitu
tercium bau yang tidak enak
bau acemmmm
Ealah,,secara dekat TOILET...
BAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar